Tanggal 28 Agustus 2019 saya berangkat ke manado bersama rombongan dalam rangka mengikuti kegiatan PKL.Perjalanan yang cukup jauh sekitar 7 sampai 10 jam bila di tempuh dengan mobil.

Posted on

Sekitar Pukul 19.00 kami tiba di hotel tempat kami menginap.
Hari pertama di manado kami mengunjungi UNIMA yang berada di tondano,disana kami disambut dengan begitu baik. Setelah itu kami mengunjungi tempat wisata yang berada di sana yaitu Danau linow.
Pemandangan yang luar biasa,merasakan udara tanpa bercampur polusi dan membuat saya merasa tenang ketika berada disana.
Setelah dari Danau linow kami langsung kembali ke hotel. Malamnya kami pergi ke XXXI yang ad disana dan kami menonton film Angel,film yang sangat seru.Setelah film selesai kami langsung balik ke hotel namun kami kembali dengan jalan kaki.Malam yang sangat tidak di lupakan.
Hari kedua kami mengunjungi PT indofood,disana saya mendapatkan wawasana baru tentang pengolahan Mie Instan.Setelah itu kami langsung kembali ke hotel.
Hari ketiga saya di manado,hari ini saya gunakan untuk mengunjungi tempat berbelanja yang ada di sana dan saya bertemu dengan sahabat saya.
kami berdua jalan-jalan. Selesai itu kami langsung balik ke tempat masing-masing.
Hari ke empat adalah hari terakhir makan pagi di hotel,karena kami akan kembali ke gorontalo.
Tiba di gorontalo sekitar 17.00 dan saya kembali ke tempat kos-kosan.

Translate ke dalam bahasa inggris?

Jawaban:

On August 28, 2019 I went to Manado with a group in order to take part in PKL activities. The journey was quite far around 7 to 10 hours when traveled by car. Around 19:00 we arrived at the hotel where we were staying the first day in Manado we visited UNIMA which is in tondano, where we were welcomed so well. After that we visited the tourist sites that were there namely Lake Linow. Amazing view, feel the air without mixing pollution and make me feel calm while there. After from Lake Linow we went straight back to the hotel. That night we went to XXXI who was there and we watched the film Angel, a very exciting film. After the film was finished we went straight back to the hotel but we returned on foot. The second day we visited PT Indofood, there I got a new insight about processing Instant Noodles. After that we went straight back to the hotel. The third day I was in Manado, today I used to visit the place I was shopping there and I met my best friend and we went for a walk. After that, we went straight back to our places. The fourth day is the last day of breakfast at the hotel, because we will return to Gorontalo. Arrived in Gorontalo around 17:00 and I returned to the boarding house.