TOLONG JAWABIN SOAL GW PLISSS YG BENER​

Posted on

TOLONG JAWABIN SOAL GW PLISSS YG BENER​

TOLONG JAWABIN SOAL GW PLISSS YG BENER​

Jawaban:

1. Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekolah

Tesis atau Pernyataan Pendapat

Kebersihan lingkungan sekolah merupakan salah satu aspek terutama buat menghasilkan kenyamanan, baik di area rumah ataupun di area dekat.

Tiap sekolah senantiasa mengarahkan anak didiknya untuk melindungi kebersihan lingkungan sekolah.

Apalagi, kebersihan sekolah banyak dilombakan buat menarik atensi sekolah supaya mereka peduli dalam kebersihan.

Metode buat melindungi kebersihan sekolah, di antara lain membuang sampah pada tempatnya, menghapus papan tulis, menyapu ruang kelas, serta lain- lain.

Argumentasi

Pembagian piket kelas jadi salah satu metode buat melindungi kebersihan pada lingkungan sekolah.

Petugas piket umumnya melaksanakan tugas mensterilkan ruang kelas. Semacam menyapu kelas, menghapus papan tulis, serta mempersiapkan spidol ataupun kapur tulis.

Tidak hanya itu, tiap hari jumat senantiasa digunakan buat melaksanakan kerja bakti mensterilkan sekolah sehabis pelajaran awal berakhir.

Banyak kelebihan yang didapatkan ketika aktivitas Jumat Bersih. Tidak hanya lingkungan sekolah bersih, ikatan murid serta guru pula dapat terus menjadi akrab dengan terdapatnya kerja sama.

Penegasan Ulang

Kebersihan lingkungan sekolah merupakan perihal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sekolah serta ialah aspek yang sangat berarti dalam mencapai keberhasilan proses belajar mengajar.

Kebersihan area sekolah hendak lebih menjamin kebersihan seorang serta menyehatkan.

Kebersihan tidak sama dengan kemewahan, kebersihan merupakan usaha manusia supaya area sekolah senantiasa sehat terpelihara secara berkesinambungan

2.