Pulau Bali selalu ramai dikunjungi wisatawan.Wisatawan datang dari berbagai daerah di Indonesia.(…..)banyak wisatawan asing khusus meluangkan waktu berlibur di sana.konjungsi yng tepat untuk melengkapi paragraf tersebut adalah​

Posted on

Pulau Bali selalu ramai dikunjungi wisatawan.Wisatawan datang dari berbagai daerah di Indonesia.(…..)banyak wisatawan asing khusus meluangkan waktu berlibur di sana.konjungsi yng tepat untuk melengkapi paragraf tersebut adalah​

Jawaban: 1. Kuta & Legian

Yang pertama dalam halaman daya tarik dan keunikan tiap kawasan pariwisata di Bali adalah Kuta & Legian. Kawasan pariwisata di Bali yang paling terkenal adalah Kuta, terutama objek wisata pantai Kuta Bali. Sedangkan kawasan pariwisata Legian adalah tetangga dari Kuta. Antara Legian dan Kuta memiliki karakteristik tempat wisata yang hampir sama. Objek wisata Legian dan Kuta cocok untuk anda jika anda mencari:


Objek wisata yang selalu ramai dengan wisatawan, dan anda tidak keberatan melewati kemacetan jalan raya, terutama di sore hari.

Memiliki pantai pasir putih bersih.

Dapat melihat pemandangan sunset di sore hari.

Gampang mencari penginapan, dari penginapan harga murah sampai penginapan yang harganya mahal.

Tersedia tempat belanja standar internasional, sebagai contoh Bali Beach Walk dan Lippo Mall Kuta.

Sangat mudah mencari tempat nongkrong seperti, bar, pub, restoran dan cafe.

Anda menyukai hiburan malam dengan berkunjung ke diskotik atau pub.

Ingin liburan ke taman air terbaik di Bali bersama anak-anak, yaitu Bali Waterbom.

2. Tanjung Benoa

Kawasan pariwisata Tanjung Benoa berada di bagian tenggara pulau Bali, dan lokasinya berdekatan dengan kawasan pariwisata Nusa Dua. Daya tarik utama kawasan pariwisata Tanjung Benoa ada di aktivitas wisata bahari yang lebih dikenal dengan nama Watersport Tanjung Benoa. Selain aktivitas wisata bahari, kawasan pariwisata Tanjung Benoa juga memiliki banyak pilihan hotel dan resort. Juga banyak tersedia tempat makan dari pilihan menu western sampai menu khas pulau Bali.


Kunjungi kawasan pariwisata Tanjung Benoa Bali jika anda memiliki kriteria di bawah ini:


Ingin mengikuti aktivitas wisata bahari. Tersedia banyak pilihan wahana permainan air di Tanjung Benoa, seperti parasailing, menaiki banana boat dan berjalan di dasar laut.

Ingin liburan ke objek wisata penangkaran penyu hijau bersama keluarga dan anak-anak.