Ceritakan hal hal yang berbeda dari negara Singapura dari pada negara lain di Asia tenggara!

Posted on

TOLONG DIJAWAB DENGAN BENAR DAN TEPAT
TERIMA KASIH​

Ceritakan hal hal yang berbeda dari negara Singapura dari pada negara lain di Asia tenggara!

Jawaban:

Singapura, salah satu negara maju yang mengandalkan kondisi industri sebagai sumber kegiatan perekonomian.

Dalam buku Geografi dan Sosiologi (2007) karya Sugiharyanto, pertambangan dan pertanian yang menjadi andalan dari beberapa negara di Asia Tenggara tidak dimiliki Singapura.

Barang-barang tambang yang dipakai untuk kebutuhan impor ke negara lain. Barang-barang tersebut, seperti minta tanah kasar, besa dan baja, atau bahan-bahan mentah manufaktur. Kemudian barang-barang impor tersebut diolah.

Hampir semua daerah Singapura dimanfaatkan untuk dunia pariwisata. Dengan pariwisata, Singapura menjadi tujuan wisatawan dari berbagai negara untuk berlibur.

Sehingga meski Singapura merupakan negara kecil dengan segala keterbatasannya, namun mampu mendokrak perekonomian menjadi lebih kuat. Singapura memiliki luas sekitar 662 km2 dan terletak di Semenanjung Malaka.

Singapura merupakan salah satu negara tujuan investasi terdepan. Di mana didukung dengan kebijakan investasi yang strategis serta memudahkan dalam peraturan, proses dan administrasinya.

Singapura adalah salah satu hubungan transportasi tersibuk di dunia dengan pelabuhan kontainer yang menghubungkan 123 negara. Pelabuhan Singapura merupakan salah satu dari lima pelabuhan tersibuk di dunia. Bandara internasional di Singapura melayani lebih dari 5.000 penerbangan mingguan.

Di Singapura investor dapat merasakan keamanan dalam hak kekayaan intelektual, konektivitas dan infrastruktur kelas dunia, serta kualitas hidup yang baik.


JADIKAN JAWABAN TERCERDAS!!!