Maksud dari maraknya lalu lintas perdaga.van laut dengan peerdagangan islam yang menjadi latar belakang munculnya kerajaan diindonesia ?

Posted on

Maksud dari maraknya lalu lintas perdaga.van laut dengan peerdagangan islam yang menjadi latar belakang munculnya kerajaan diindonesia ?

Jawaban:

Lalu lintas perdagangan laut dengan perdagangan Islam dapat menjadi latar belakang munculnya kerajaan di Indonesia dengan alasan pemimpin beberapa daerah akan mulai mempertimbangkan membangun pasar yang besar dan pelabuhan, sehingga untuk mempersiapkan datangnya masyarakat baru dan menjamin keamanan yang diberikan kepada pedagang lokal maupun luar, harus dibentuk suatu pemerintahan untuk mengelola semuanya, seperti Kerajaan.

Lalu lintas perdagangan laut yang melewati pelabuhan di suatu kerajaan, dan banyaknya pasar yang akan membuat banyaknya pemasukan bagi kerajaan itu sendiri, oleh karena itulah perdagangan menjadi alasan banyaknya kerajaan muncul di Indonesia.

Penjelasan:

LALU LINTAS perdagangan laut

dengan perkembangan islam

dapat menjadi latar belakang

muncul nya kerajaan di indonesia

dengan alasan pemimpin

beberapa daerah akan memulai mempertimbangkan membangun

pasar yang besar dan pelabuhan sehingga untuk mempersiapkan

datang nya masyarakat baru

dan menjamin keamanan yang

diberikan kepada lokal maupun luar harus dibentuk suatu pemerintahan

untuk mengelola semua nya

seperti kerajaankerajaan

lalu lintas perdagangan laut yang

melewati pelabuhan di suatu kerajaan,dan banyak nya pasar yang akan membuat banyak nya pemasukan bagi kerajaan itu sendiri,oleh karena itulah perdagangan menjadi alasan nya ada nya kerajaan di indonesia

semoga membantu

#sejutapohon