JELASKAN APA YANG TERJADI JIKA KITA MENGCAT PATUNG YANG BELUM KERINGjawab plsss:)​

Posted on

JELASKAN APA YANG TERJADI JIKA KITA MENGCAT PATUNG YANG BELUM KERINGjawab plsss:)​

Jawaban:

Patung akan Sulit kering dan Warna Pada patung akan tidak bagus atau tidak sempurna.

Penjelasan:

Mengapa ? Karena patung tersebut berbahan cair dan masih belum kering. Itu artinya, patung belum jadi sempurna. Jika sudah kering, barulah kita boleh mengecat patungnya. Akibat kita mengecat patung yang belum jadi sempurna atau masih belum kering adalah, kita akan sulit mengecat patung tersebut dan warnanya jadi hancur dan terlihat tidak jelas atau tidak bagus.

Patung merupakan salah satu contoh karya 3D ( 3 Dimensi ). Yaitu karya yang bisa dilihat dari sisi manapun, misalnya bawah, atas, kiri, kanan. Patung dibuat dari macam macam bahan. Contohnya antara lain, besi, kayu, kaca, logam, dan tanah liat. Keseringan orang membuat patung menggunakan tanah liat. Contoh patung adalah Liberty, Imperia, Venus de Milo.

Biasanya, patung ditaruh di museum agar bisa dilihat orang lain. Tetapi, banyak orang jahat yang mengincar patung patung terkenal untuk dia jual dan mendapat uang banyak. Mengapa ? Karena patung yang diincar adalah patung yang sudah terkenal di seluruh dunia. Jika orang membelinya untuk dirinya atau pribadi, ia akan sangat kaya dan terkenal. Patung yang berada di museum sekarang dijaga sangat ketat agar tidak ada yang mencuri patung lagi.

maaf kalau salah

no copas

Answer by: @nazhifaalmalina

Jawaban:

pengecatan patung berbahan basah harus menunggu sampai bahan tersebut kering,cat yg bersifat cair bekerja optimal jika media yg di cat yg akan di cat akan memiliki tekstur lunak dan basah atau mengandung cairan karena secara asal nya,cat merupakan zat air

Penjelasan:

maaf kalo salah!!!

#janganlupafollow

#jadikanjawabanterbaikyaa

Terima kasih