Untergeordnet bacanya bagaimana?

Posted on

Untergeordnet bacanya bagaimana?

Jawaban:

ontirgierdnit

maaf ya kalau salah 🙁

Jawaban:

. Carrefour

Kita cukup familiar dengan pasar swalayan satu ini.Ternyata Brand ini berasal dari perancis. Terkadang kita mendengar orang mengucapkan brand ini “kerfor”. Karena ini merupakan lafal perancis bukan inggris, maka A tetap dibaca A dan OU dibaca U sehingan pelafalan yang benar adalah “karfur”.

2. Louis Vuitton

Brand fashion dari perancis satu ini juga mempunya lafal yang agak susah untuk diucapkan. Yang sering kita denger, orang masih mengucapkan “luis viton”. Nah, yang benar bacanya tuh “Lui Vitong”.

3. Chanel

Brand fashion milik Coco chanel ini juga mempunya lafal pengucapan yang benar yaitu “Shanel”. No Channel dalam bahasa inggris.

4. Nike

Brand Sport wear ini sangat populer di Indonesia, seringkali diucapkan : naik atau malah nike. Pengucapan yang benar adalah nai-ki.

5. Adobe

Salah satu perusahaan perangkat lunak ADOBE terkadang kita menyebutnya “edob” tapi yang seharusnya dibaca “edobi” (penyebutan e seperti pada kata “senin”).

6.SKYPE

Bagaimana dengan Skype? Skype adalah salah satu software yang bisa digunakan untuk video call. Skype dibaca skaip, tapi masih ada orang yang membacanya skaipi.

7. Elle

Brand fashion ini sudah banyak sekali dibaca dengan salah yaitu membaca E di belakangnya. Cukup dengan membaca “El” saja.

8. Hermès

Brand fashion ini sangat terkenal dengan harga tas nya selangit. Nama Hermèss sebenarnya berasal dari nama dewa Yunani. Dalam Bahasa Perancis, memang terkadang huruf S di belakang tidak dibaca tapi dalam kasus ini saya tidak tahu mengapa tetap dibaca jadi bukan “hermes” atau yang sering didengar dengar adalah “erme” tetapi “Ermez”.

9. Pierre Cardin

Jangan lupa membaca brand ini dengan ucapan “Pier Kardang” .

10. Esprit

Ini juga banyak terjadi kesalahan dengan membaca huruf T di belakangnya. Cukup dengan “Espri” tanpa T di belakangnya.

Penjelasan:

tolong dijadikan jawaban tercerdas yaa