Bagaimanakah tahapan 2 prinsip Service atas. ​

Posted on

Bagaimanakah tahapan 2 prinsip Service atas. ​

Jawaban:

Cari…

AdrianMohammadRiziqK

17.02.2018

Penjaskes

Sekolah Dasar

terjawab

Jelaskan prinsip dasar servis atas!

1

LIHAT JAWABAN

Masuk untuk menambahkan komentar

Jawaban

4,3/5

21

dadangderegdeg

Jenius

677 jawaban

1.3 jt orang terbantu

>>>Berikut Saya Jelaskan Beberapa Prinsip Dasar Servis Atas<<<

~~~~~Pertama: (Persiapan)

Berdiri Dengan Kedua Kaki Dalam Posisi Melangkah, Berat Badan Bertumpu Kepada Kedua Kaki Dan Sikap Badan Agak Dicondongkan Ke Depan, Kemudian Pegang Bola Di Bagian Depan.

Kedua: (Gerakan)

Lambungkan Bola Ke Atas Agak Ke Belakang Menggunakan Tangan Kiri, Kemudian Lentingkan Badan Ke Belakang. Bersamaan Dengan Gerakan Badan Kedepan, Bola Di Pukul Menggunakan Tangan Kanan Yang Dibantu Dengan Mengaktifkan Pergelangan Tangan.

Ketiga: (Akhir Gerakan)

Ikuti Badan Ke Depan Dengan Melangkahkan Kaki Belakang Ke Arah Depan. Gerakan Ini Merupakan Gerak Dasar Dari Gerak Memukul~~~~~

Penjelasan:

semoga bermanfaat jadikan jawaban terbaik jangan lupa follow atau like jika suka

selamat belajar

^_^

Jawaban: Tahapan prinsip melakukan servis atas

Persiapan : berdiri dengan kedua kaki dalam posisi melangkah, berat badan bertumpu pada kedua kaki dan sikap badan agak condong ke depan, pegang bola di depan badan.

Gerakan : lambungkan bola ke atas agak ke belakang menggunakan tangan kiri, lentingkan badan ke belakang. Bersamaan dengan gerakan badan ke depan, bola dipukul menggunakan tangan kanan yang dibantu dengan mengaktifkan pergelangan tangan.

Akhir gerakan: Ikuti gerakan badan ke depan dengan melangkahkan kaki belakang ke depan. Gerakan ini merupakan gerak dasar (fundamental) dari gerak memukul.

Penjelasan:

Maaf kalai salah

Semoga membantu