Sebutkan kerugian dari Hybrid cloud?​

Posted on

Sebutkan kerugian dari Hybrid cloud?​

Jawaban:

Yang pertama ialah, infrastruktur yang kompleks. Hybrid cloud mengijinkan perusahaan menggunakan dua model yang berbeda menjadi kesatuan sistem. Untuk mewujudkan sistem kerja yang lancar, Anda membutuhkan tenaga ekspert agar hybrid cloud dapat bekerja dengan lancar.

Yang pertama ialah, infrastruktur yang kompleks. Hybrid cloud mengijinkan perusahaan menggunakan dua model yang berbeda menjadi kesatuan sistem. Untuk mewujudkan sistem kerja yang lancar, Anda membutuhkan tenaga ekspert agar hybrid cloud dapat bekerja dengan lancar.Yang kedua, hybrid cloud memerlukan biaya besar. Banyak perusahaan yang berpikir dua kali untuk menggunakan hybrid cloud karena biayanya yang cukup mahal. Maka dari itu Anda perlu benar-benar memikirkan apakah manfaat yang diberikan hybrid cloud sepadan dengan biaya yang harus dikeluarkan? Mengingat setiap perusahaan memiliki kebijakan cost efficiency dan urgency pada keamanan cloud yang berbeda-beda.

Jawaban:

Pure Storage cloud data services deliver seamless mobility with consistent storage services, resilience, and APIs across your hybrid-cloud environment. Simplify your hybrid-cloud journey with a single, consistent platform for any application—anywhere

Penjelasan:

klo benr folow dan like