Kak tolong di bantu jawab, besok di kumpul​

Posted on

Kak tolong di bantu jawab, besok di kumpul​

Kak tolong di bantu jawab, besok di kumpul​

1. Iklan adalah cara untuk mempromosikan produk, brand atau layanan kepada audience untuk mendorong ketertarikan, pelibatan dan penjualan.

2. Fungsi Iklan

Memberi Informasi, bertujuan untuk membuat konsumen sadar akan merek suatu produk dan membantu membangun citra yang positif dari merek tersebut.

3. Secara umum, kamu bisa menemukan iklan di banyak media, baik itu media-media elektronik maupun media-media non eletronik. Media-media elektronik seperti televisi, radio, media sosial, facebook, instagram, youtube, google, website, blog, dan masih banyak lagi

4. Fungsi iklan bagi pemerintahan adalah

sebagai sarana untuk informasi perogram pemerintahan.

5. Contohnya Dilarang merokok di tempat umum karena mengganggu orang dan tidak baik untuk kesehatan no smoking,prestasi yes.

Apa yang dimaksud dengan iklan? jelaskan!

jawab: Iklan adalah cara untuk mempromosikan produk, brand atau layanan kepada audience untuk mendorong ketertarikan, pelibatan dan penjualan.

Apa fungsi iklan?

jawab: Fungsi Iklan Memberi Informasi, bertujuan untuk membuat konsumen sadar akan merek suatu produk dan membantu membangun citra yang positif dari merek tersebut.

Dimana saja iklan itu bisa kalian temukan?

jawab: Secara umum, kamu bisa menemukan iklan di banyak media, baik itu media-media elektronik maupun media-media non eletronik. Media-media elektronik seperti televisi, radio, media sosial, facebook, instagram, youtube, google, website, blog, dan masih banyak lagi.

Apa fungsi iklan bagi Pemerintah?

jawab: Fungsi iklan bagi pemerintahan adalahsebagai sarana untuk informasi perogram pemerintahan.

Buat contoh iklan layanan masyarakat!

jawab: CONTOH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT ADALAH SEBAGAI BERIKUT: Dilarang merokok di tempat umum karena menggangu orang dan tidak baik untuk kesehatan no smoking.

SEMOGA MEMBANTU YA, JIKA JAWABAN SAYA BENAR HARAP KASIH LOVE TERIMAKASIH & JUGA BINTANG YA