Karakteristik Sistem Operasi Redhat

Posted on

Karakteristik Sistem Operasi Redhat

Jawaban Terkonfirmasi

Karakteristik sistem operasi redhat, redhat merupakan salah satu distro linux yang populer dan banyak digunakan. Karakteristik sistem operasi redhat adalah sama seperti halnya sistem operasi yang lain, yaitu open source dan gratis untuk digunakan. Namun untuk redhat sendiri terdapat distro RHEL, atau yang biasa disebut dengan Red Hat Enterprise Linux. Maksud dari Red Hat Enterprise Linux. ketika kita membutuhkan pelayanan atau support teknis lebih selain dari komunitas, maka Red Hat Enterprise Linux mewajibkan kita untuk membayar sejumlah nominal untuk mendapatkan support teknis tersebut. Dengan adanya dukungan support tekni ini membuat pemakai Red Hat Enterprise Linux tidak akan kebingungan apabila mengalami kendala karena adanya support dari teknisi Redhat.

Untuk dari sisi penggunaan linux redhat tidak ada perbedaan yang mencolok apabila kita membandingkan dengan distro-distro linux lainnya. Format partisi juga menggunakan ext4, dan terdapat ruang swap.

Demikian pembahasan mengenai Karakteristik sistem operasi redhat, secara garis besar bahwa karakteristik sistem operasi redhat tidak jauh berbeda dengan karakteristik sistem operasi linux lainnya lainnya. Hanya saja red hat memiliki salah satu produk dengan nama Red Hat Enterprise Linux.

Untuk membaca materi lainnya mengenai sistem operasi Red Hat Enterprise Linux dapat dibaca pada link berikut 

Fungsi dan tujuan Redhat Enterprise Linux brainly.co.id/tugas/10767964

Detil tambahan
Kelas : 1 SMA
Materi : Sistem operasi redhat
Kata kunci : Sistem operasi redhat