Tuliskan ungkapan rasa sayang

Posted on

Tuliskan ungkapan kepada ortu dan guru

Tolong ya dijawab
Klo bisa jawabannya panjangin y thanks

Tuliskan ungkapan rasa sayang

Jawaban:

Ibu, engkau adalah wanita yang paling cantik, wanita yang paling tangguh, wanita yang paling hebat, dan merupakan mahluk Tuhan yang paling agung dalam ciptaanNya.”

"Ayah dan Ibu, ku tahu betapa sulitnya kalian merawat dan menjagaku, membesarkanku juga mendidikku hingga dewasa, namun semua itu tidak akan ku sia-siakan. Ku berjanji, pengorbanan kalian adalah kebahagiaan kalian kelak."

"Ibu adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku. Lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya. Kadang-kadang aku memang lupa syair dari lagu itu, tapi aku tak akan pernah dapat melupakan melodinya.“

"Bu, maafkan aku yg terkadang salah mengartikan kemarahanmu hingga aku selalu tanpa sengaja membentakmu. aku tau ibu marah karna ibu sayang aku."

"Semakin menjadi tua, aku semakin memikirkan ayah dan ibu."

"Ibu, Ayah, mungkin aku berjalan dengan sangat lambat, tapi yakinlah itu adalah perjuanganku untuk bisa membahagiakan kalian."

"Aku yang dulu selalu bangga dan senang dengan apa yang sudah kalian berikan. Tapi sekarang justru malu karena belum bisa memberikan Kalian apa-apa dan tetap mendapatkan apa yang aku butuhkan dari Kalian. Ayah, Ibu, doakan anakmu segera bisa melakukan itu."