Buat satu kisah tentang orng yg minum minuman keras serta akibatny​

Posted on

Buat satu kisah tentang orng yg minum minuman keras serta akibatny​

Jawaban:

pada suatu hari ada seorang lelaki bernama alex, ia sangat suka minum2 minuman keras. Suatu ketika ia meminta uang kepada ibunya untuk membeli minuman keras,namun ibunya menolak untukberikannya. Akhirnya ia mengambil uang ibunya secara paksa, setelah ia berhasil mendapatkan uang tersebut, uang itu digunakannya untuk membeli minuman keras. Setelah ia membeli minuman tersebut,kemudia dia langsung meminumnya sambil berjalan. Karena kebanyakan minum, ia hilang kesadaran sampai pada akhirnya ada mobil yg melaju dengan kecepatan tinggi kemudian menabraknya. Ia pun tergeletak tak sadarkan diri. Singkat cerita ternyata dia sudah berada dirumah sakit, disamping itu ada ibunya menemaninya, kemudian lelaki itu bertaubat dan meminta maaf kepada ibunya atas sikapnya yg kurang ajar.

Tamat

Jawaban:

ada satu orang yang bernama Doni dia adalah orang yang sering disebut sebagai orang pemabuk dia suka minum minuman keras dan ia juga pernah tertangkap beberapa kali oleh polisi tapi dia seketika keluar dari penjara melakukan kembali aksinya.

dan Akibatnya dia dijauhi oleh orang-orang disekitarnya,dia juga dibenci,dan akhirnya Doni pun merasakan panas dari dalam tubuhnya pusing yang sangat hebat dan akhirnya ia meninggal.

maaf kalau salah.

ini hanya cerita pendek semoga membantu.