QUIZ!

Posted on

"anak perempuan lebih dekat dengan ayahnya"
Apakah pernyataan tersebut benar adanya? Lantas bagaimana anak perempuan yg telah berpisah dengan ayahnya sejak kelas 2 sd?

QUIZ!

Jawaban:

Soal

___________________

"Anak perempuan lebih dekat dengan ayahnya"

1.Apakah pernyataan tersebut benar adanya?

2.Lantas bagaimana anak perempuan yang telah berpisah dengan ayahnya sejak kelas 2 SD?

________JAWABAN__________________

1.Sebenarnya, ketika bayi baru lahir, baik itu berjenis kelamin perempuan maupun laki-laki, mereka akan cenderung lebih dekat dengan ibunya. Kenapa? Karena pada saat itu, hampir semua kebutuhan hidupnya tergantung pada ibunya. Misalnya, kebutuhan akan asupan makanan didapatkan dengan menyusui.Begitupun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bayi, misalnya proses menggantikan popok, memandikan, memakaikan baju dan sebagainya, umumnya dilakukan oleh ibu. Memang tak dipungkiri, ada juga keterlibatan ayah tapi frekuensinya relatif lebih sedikit ketimbang ibu.

2.Ada masanya ia teringat, dulu ia sering merengek agar ayah selalu menuruti apa yang dimau, sekarang setelah ia mampu memenuhinya sendiri, ia tak lagi memiliki kesempatan untuk membahagiakan beliau dengan menuruti semua keinginannya.Saat ia patah hati karena putus sama pacar, ia harus menahan pedihnya sendiri. Dulu selagi ada ayah, patah hati terasa lebih mudah dilalui karena sebagian sakitnya akan terobati dengan cinta darinya yang tak pernah putus.Saat ia merasa terlalu lemah untuk menghadapi kegilaan dunia ini sendirian, tak ada lagi sosok ayah yang siap pasang badan untuk melindungi

Penjelasan:

maaf jika salah

#Semoga membantu :)