Apa pengertian intonasi dalam bernyanyi unisono​

Posted on

Apa pengertian intonasi dalam bernyanyi unisono​

Jawaban:

intonasi adalah pemenggalan kata demi kata dengan baik dan benar

Jawaban:

Bernyanyi atau menyanyi yang dalam bahasa Inggris disebut Singing . Arti dari kata ini adalah tindakan vokal untuk menghasilkan hal musikal dengan memakai suara. Tentu dalam bernyanyi memiliki irama dan berbagai teknik vokal yang biasa ditambahkan.

Orang yang bernyanyi biasa disebut dengan penyanyi atau vokalis. Terkadang dalam menyanyi secara biasanya diiringi dengan musik dan bisa juga menyanyi tanpa menggunakan musik. Selain itu dalam menyanyi bisa dilakukan dengan solois atau penyanyi tunggal sambil diiringi instrument ataupun bisa juga dilakukan dengan bersama-sama para penyanyi lainnya. Tidak hanya itu dalam bernyanyi juga bisa menggunakan gaya musik yang diinginkan baik itu musik tradisional seperti jazz, ghazal, dan blues ataukah dengan gaya musik populer seperti rock dan pop atau musik dansa seperti musik yang mirip dalam film india.

Selain itu menyanyi juga bisa dilakukan dengan formal maupun tidak formal. Maksudnya ada yang bernyanyi karena hanya sebuah hobi atau kesenangan saja. Namun ada juga yang bernyanyi karena adalah profesinya sebagai penyanyi. Namun baik formal maupun informal sekalipun tetap saja dalam bernyanyi membutuhkan latihan, waktu, dedikasi dan belajar yang sangat banyak.

Maka dari itulah, penyanyi yang dikatakan penyanyi sesungguhnya tidaklah semudah itu disematkan oleh orang yang bernyanyi, sebab dalam bernyanyi suara yang dihasilkan mampu membuat para penonton senang dan hanyut dalam lagu yang disampaikannyavv

Penjelasan: