Apa hubungan koordinasi dengan komunukasi​

Posted on

Apa hubungan koordinasi dengan komunukasi​

Jawaban Terkonfirmasi

Komunikasi adalah pembicara, bertukar pikiran, percakapan, pemberitahuan dan hubungan sedangkan kordinasi adalah kerjasama yang dilakukan oleh badan instansi untuk melaksanakan tuga tugas yang telah di tetapkan sehingga bisa saling melengkapi mengisi dan membantu

Penjelasan: Komunikasi merupakan media antar individu untuk memberikan informasi baik secara lisan maupun secara media.

Komunikasi sangat penting didalam suatu organisasi dengan adanya komunikasi memberikan pemahaman apa yang dimaksud dengan orang yang menyampaikan komunikasi dan kordinasi menjadi satu kesatuan dalam melaksanakan pekerjaan karena kordinasi memiliki hubungan antar manusi dalam menjalankan tugasnya.

Pelajari lebih lanjut

1.  pengertian komunikasi dan kordinasi brainly.co.id/tugas/23485706

2. hubungan komunikasi dan kordinasi brainly.co.id/tugas/25737369

3. kordinasi dalam menjalankan kegiatan organisasi brainly.co.id/tugas/14917796

Detil Jawaban

Kelas : X (SMA)

Mapel : Ekonomi

Bab : 2 ( peran pelaku ekonomi dalam kegiatan ekonomi )

Kode : 10.12.2

Kata kunci : Komunikasi dan kordinasi

Jawaban:

Komunikasi merupakan media antar individu untuk saling memberikan informasi baik bisa disampaikan secara lisan maupun media lainnya. Komunikasi begitu sangat penting, karena dalam pelaksanaan suatu organisasi adanya komunikasi membantu dalam memahami apa yang dimaksud dari orang yang menyampaikan. Komunikasi ini juga tidak terlepas dari koordinasi. Komunikasi dan koordinasi menjadi satu kesatuan kerja dalam menjalankan program kerja. Sedangkan koordinasi merupakan hubungan manusia dalam menjalankan tugasnya.

Penjelasan:

semoga membantu