Tolong ya teman teman:)) terima kasih​

Posted on

Tolong ya teman teman:)) terima kasih​

Tolong ya teman teman:)) terima kasih​

Jawaban:

-1.fungsinya sebagai pengolah grafis

-2.Grafis Vektor Grafis vektor adalah objek gambar yang dibentuk melalui kombinasi titik-titik dan garis dengan menggunakan rumusan matematika tertentu

-3.Macromedia Freehand

Adobe Photoshop

-4.Aktifkan (Hidupkan) komputer dengan menekan tombol power. Tunggu hingga dilayar terlihat layar dekstop.Klik tombol Start yang ada di Taksbar.Klik All Program , lalu pilih Corel Draw Graphics Suite , klik Corel Draw. Dengan pilihan tersebut diatas maka dilayar akan terlihat kotak Dialog welcome to CorelDraw.

-5.New : merupakan perintah menu untuk membuat lembar kerja / dokumen baru yang akan dikerjakan dalam program CorelDraw

Recently Used : berisikan file – file CorelDraw yang baru saja dibuka, dengan menu ini kamu bisa membuka file – file yang baru kerjakan tanpa menu Open. Dengan mengeklik salah satu file misal "SDN1.cdr", kamu akan langsung mendapatkan file yang dituju tanpa harus mencari di folder – folder komputer.

Open : bila ingin membuka file cdr yang lama atau tidak masuk dalam recenntly used, bisa memakai menu ini. Dengan menu ini kamu dapat memilih lebih banyak file cdr dalam folder – folder komputermu.

New From Template :  bila ingin mencoba tampilan / template pada dokumen atau lembar kerja yang tidak saja berwarna putih, bisa mencoba menu ini karena lewat menu ini akan ditunjukkan beberapa template untuk masing – masing penggunaan yang berbeda.

Lewat menu ini akan ditunjukkan template – template yang berbeda – beda sesuai dengan fungsinya. Misal klik Full Page, akan ditampilkan tampilan / template untuk media kerja utuh 1 kertas dengan tampilan yang menarik dan tampilannya bisa berbeda – beda. Atau ingin membuat template untuk amplop, bisa pilih Envelope saja. Untuk tampilan web juga bisa lewat menu New From Template

CorelTUTOR : ini adalah program yang paling sangat bernilai karena lewat ini kamu dapat belajar secara lengkap tentang CorelDraw X3. Adapun yang dibahas mulai dari fungsi menu dari CorelDraw X3 maupun cara membuat logo dan sebagainya.

What's New : berisikan petunjuk – petunjuk berisikan text yang menunjukkan menu – menu apa yang terbaru dalam CorelDraw X3 dibanding menu CorelDraw sebelumnya