Tolong bantu saya buatkan pidato perpisahan kelas 6 yaa.. klo bisa jangan lihat google. Mohon Maaf, tapi Tolong di Bantu. Terima Kasih.

Posted on

Tolong bantu saya buatkan pidato perpisahan kelas 6 yaa.. klo bisa jangan lihat google. Mohon Maaf, tapi Tolong di Bantu. Terima Kasih.

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Yang saya hormati, Bapak kepala sekolah, para majelis guru, para karyawan/ti serta teman-teman yang kusayangi. Puji syukur kita panjatkan kehadirat allah subhanahu wa ta'ala atas rahmat dan karunianya kita dapat melaksakanan acara perpisahan ini, shalawat dan salam kita kirimkan selalu kepada Rasulullah Salallahu'alaihi Wassalam.

Masih terbayang dalam ingatan, ketika bapak dan Ibu guru mengajari kami dengan penuh sabar dan kasih sayang. Terima kasih karena telah mengajari kami angka 0 sampai jutaan, alfabet A sampai Z, dan membuka pengetahuan kami tentang indonesia dari sabang sampai merauke bahkan dunia ini.

Semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlimpah atas semua kebaikan yang bapak dan ibu berikan. Terima kasih, Pahlawan tanpa tanda jasa. Jasamu abadi, kami kenang sepanjang masa. Disini, saya mewakili teman-teman kelas 6, mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika saat belajar di kelas maupun di luar kelas, ada sikap yang tidak terpuji, kata-kata yang tercela dan khilaf yang tidak disengaja telah melukai ibu dan Bapak guru. Untuk teman-teman kelas 6, cerita kita tidak akan selesai disini.

Sesuatu yang disadari disini adalah, persahabatan atau pertemanan tidak harus kita akhiri dengan perpisahan. Kami yakin, di kemudian hari akan tiba juga saat adik-adik mencapai kelulusan. Kuncinya hanya Ikhlas dalam belajar, berusaha keras, dan tidak lupa berdoa. InsyAllah kelak adik-adik bisa seperti kami disini, lulus dengan nilai yang memuaskan, bahkan lebih baik lagi.

Semua kenangan yang berasal dari sebuah gedung Sekolah Dasar, di salahsatu sudut desa ini tidak akan kami lupakan. Hadirin yang berbahagia, Rupanya sambutan dari saya cukup sekian, mohon maaf apabila ada kesalahan.

Baiklah, sekian dari saya. mohon maaf atas segalanya

wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh