Di suatu desa, terdapat sebuah keluarga yang kaya raya, rumahnya besar, memiliki lahan yang luas, dan juga kendaraan yang mewah.

Posted on

Rumah itu dimiliki oleh sepasang suami istri yang bernama mr. Reon dan mrs. Ratna mereka memili 3 buah hati, yg pertama bernama aron, yg kedua bernama sintia dan yang terakhir bernama arlera.

Mereka memperkerjakan 3 orang desa untuk menjadi pembantu, tukang kebun, dan supir pribadi keluarga tersebut.

Pada suatu hari, rumah itu kemalingan, beberapa perhiasan dan barang antik hilang. Kejadian itu terjadi pada hari Rabu 23 november 2021. Sedang dirumah itu hanya terdapat tukang kebun, pembantu, aron, dan arle.

Menurut hasil penyelidikan, tidak afa tanda tanda penyusup karena pintu dan jendela jendela masih rapi tanpa kerusakan, jadi polisi menyatakan bahwa salah satu dari mereka membantu para maling untuk mencuri barang barang tsb.

Saat penyelidikan, polisi menemukan surat yang berada di bawah tangga belakang, tepat di depan pintu ruangan barang antik,

surat itu berisi angka 111 233 223 222

Akhirnya polisi menanyai orang orang yang ada di rumah tersebut, pembantu mengatakan VDBD WLGDH WDX

Pertanyaanya:
1. Siapa yg membantu maling tersebut?
2. Apa yg dikatakan pembantu tersebut?

tolong di jawab yaaa…. besok di kumpul makasih-​

Di suatu desa, terdapat sebuah keluarga yang kaya raya, rumahnya besar, memiliki lahan yang luas, dan juga kendaraan yang mewah.

Jawaban:

1. Kemungkinan yang mencuri ialah sang pembantu, karena tentu pembantu mengetahui letak-letak barang dirumah tsb, karena dia sudah terbiasa kerja dirumah itu

2. Kalau yang dikatakan saya tidak faham hehe,

semoga membantu 😀

Penjelasan: