Cara ke isekai ? panjang ya caranya jangan pendek doang ​

Posted on

Cara ke isekai ? panjang ya caranya jangan pendek doang ​

syarat-syarat:

1. buatlah dirimu menjadi gepeng ntah itu di lindes truk, di giling ataupun di penyekin oleh kekuatan pawer renjer emak.

2. rajinlah berhalu.

3. carilah dukun wibu (mbah Sukuna ril no fek)

4. harus stres (kalo ga stres gbs msk isekai)

5. harus nolep

6. wajib memakai hoodie hitam, masker kaneki, dan kacamata kotak.

7. wajib membawa barang yg ada gambar waifu/husbu sebagai tanda kamu wibu elit ril

8. (balik ke sukuna) tanya dia, apakah kamu sudah sah untuk memasuki isekai (?) jika belum, ulangi lagi syarat-syarat di atas.

9. telusuri pada Google Maps dgn kata kunci "portal isekai"

——————————————————————————–

udah gitu doang

semoga benar, maaf kalau membantu

#salamwibuhengkertzy #tutotmasukisekairilnofek

Jawaban:

Dunia Isekai hampir selalu merupakan jenis dunia yang hanya ada dalam mimpi, dan titik awal isekai ini membawanya ke hati.

Di sini, yang harus dilakukan seorang pahlawan isekai hanyalah tidur di dunia asal mereka dan ketika mereka bangun, mereka akan berada di tempat yang sama sekali baru.

Rincian kehidupan masa lalu mereka dapat terungkap, tetapi yang terpenting adalah mereka terbangun di dunia mimpi mereka.

Grimgar Of Fantasy & Ash dan Outbreak Company bahkan tidak mengatur segalanya, hanya membuat para pahlawan isekai mereka terbangun di dunia baru yang aneh dengan sedikit perkenalan.

Sementara itu di Death March To The Parallel World Rhapsody (atas) , pengembang game yang terlalu banyak bekerja, Satou, tidur nyenyak, tetapi kemudian bangun di game yang sedang dikerjakannya.