Bantu saya ya kak :)​

Posted on

Bantu saya ya kak :)​

Bantu saya ya kak :)​

Jawaban:

5. pandangan lurus ke depan

6. Salah satu jenis senam ritmik yang berkembang di Indonesia ialah senam kesegaran jasmani yang mana lebih di kenal skj. Senam ini sendiri selain di iringi dengan musik dia juga di lakukan secara massal dan senam ini sangat populer di Indonesia dari tahun 1980-an.

7. Awalan dilakukan dengan posisi badan berdiri tegap dengan posisi kaki berada di depan dan belakang. Kemudian ayunkan kedua lengan lurus ke depan. Pada hitungan 1, ayunkan tangan kiri ke belakang dan diikuti dengan gerakan mengeper pada kedua lutut kaki. Pada hitungan 2, ayunkan kembali tangan kiri ke depan.

8.Komponen fisik yang dihasilkan dari kegiatan senam ritmik adalah kelentukan dan kelincahan. Kelentukan adalah kemampuan melakukan gerakan dalam ruang gerak sendi. Kelincahan adalah kemampuan untuk mengubah arah dan posisi tubuh dengan cepat dan tepat.

9. keharmonisan dan kelenturan tubuh

10.Gerak berirama atau sering disebut senam irama merupakan aktivitas yang dilakukan dengan diiringi musik atau lagu. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), senam irama dapat diartikan sebagai aktivitas menggerakkan tubuh dengan mengikuti irama lagu atau musik.

Penjelasan:

semoga bermanfaat jadikan jawaban paling tercerdas ya:)