Soal no 1:

Posted on

Dalam melakukan pengelolaan informasi digital terdapat beberapa perangkat lunak yang dapat di gunakan sesuai dengan keperluan perangkat lunak yang digunakan untuk pengolah angka?

Soal no 1:

Jawaban Terkonfirmasi

Salah satu perangkat lunak atau software yang digunakan untuk mengolah angka adalah Microsoft Excel. Microsoft Excel adalah sebuah perangkat lunak yang berfungsi untuk mengolah angka dengan menggunakan spreadsheet berupa baris dan kolom.

Pembahasan

Dalam sebuah perangkat komputer, terdapat sebuah perangkat lunak yang memiliki fungsi dan peran masing-masing. Salah satu perangkat lunak atau software yang digunakan untuk mengolah angka adalah Microsoft Excel. Microsoft Excel adalah sebuah perangkat lunak yang berfungsi untuk mengolah angka dengan menggunakan spreadsheet.

Microsoft Excel merupakan salah satu bagian dari aplikasi Microsoft Office yang dikembangkan oleh Microsoft. Microsoft Excel merupakan salah satu software pengolah angka yang banyak digunakan oleh para pengguna komputer. Selain berfungsi untuk mengolah angka, Microsoft Excel memiliki beberapa fungsi lain, yakni.

  • Membuat catatan keuangan.
  • Membuat grafik.
  • Membuat perhitungan matematikan.
  • Membuat daftar nilai.
  • Melakukan analisa.

 

Pelajari lebih lanjut

1. Materi tentang  kelebihan dan kelemahan microsoft excel 2010 brainly.co.id/tugas/9497430

2. Materi tentang cara yang dapat digunakan untuk mebuka software microsoft excel 2010 brainly.co.id/tugas/9028178

3. Materi tentang menu dan sub menu yang berada pada baris menu microsoft excel brainly.co.id/tugas/8968363

—————————–

 

Detil jawaban

Kelas: 8 SMP

Mapel: TIK

Bab: Bab 7 – Mulai Bekerja dengan Ms. Excel

Kode: 8.11.7

#AyoBelajar