Tolong donk tentang mengarang dimusim hujan 2016 februari 5 paragraf

Posted on

Tolong donk tentang mengarang dimusim hujan 2016 februari 5 paragraf

Karangan:
judul:mengarang di musim hujan februari 2016
hari ini minggu,28 februari 2016.seperti biasa aku menghabiskan sisa waktuku dengan menulis. malam masih beberapa jam lagi, dan jika hanya dilaui dengan tidur2an, akan membuatku gemuk.
baru saja kubuka lembaran putih di hadapankaku, tapi tanganku sudah mulai kaku, gerimis mulai turun diluar sana.bukan masalah apa2, tapi otakku buntu.
kupandangi keluar jendela. titik2 hujan diluarsana mulai memenuhi halamanrumah ku. perlahan namun pasti, semakin lama semakin banyak, hingga aku tak menemukan lagi bagian halaman yang brlum diwarnai oleh air hujan yang turun.
hujan… seharusnya aku menemuakn banyak inspirasi disaat hujan, kata orang hujan itu pembawa kedamaian, apakah iya?, kata oarang uujan juga sumber inspirasi? tapi kenapa otakku yang encer tiba2 buntu saat awan melepaskan tetes pertama air yang ia simpan..
'lucu' desahku,,,, kupandangi sekali lagi lembaran kertas yang terbentang dihadanku. kedamaian.. hujan begini apakah aku sudah menemukan kedamaianku seperti yang orang2 bilang? kedamaian saat hujan itu membasahi bumi…
kupejamkan mataku, mencari kedamaian itu,, tak lama kubuka lagi… benar,,, kedamaian,, itulah yang harus kutulis,,, sebuah karangan tentang kedamaian,,, kedamaian saat hujan membasahi bumi di bulan februri 2016.