Bantuin please ya teman temanku

Posted on

Bantuin please ya teman temanku

Bantuin please ya teman temanku

JAWABAN:
Nomer. 2
● Kerjasama dalam bidang sosial yaitu kerja sama yang memuat kegiatan sosial manusia dengan bekerjasama untuk menghasilkan elemen sosial yang berpengaruh terhadap masyarakat.
● Kerjasama dalam bidang Politik yaitu kerjasama yang memuat seluruh Komponen lembaga parlemen antar kedua negara, Guna meningkatkan kualitas komponen, unsur dan elemen negata yang terkait.
● Maaf Sebelumnya; (Kurang Jelas)

Nomer. 3
Kerjasama dalam bidang ekonomi yaitu kerjasama antar kedua belah pihak dalam bidang perekonomian. Contohnya yaitu Perdagangan Antar daerah/ Antar pulau bahkan perdagangan Internasional.

Nomer. 4
Pertahanan Adalah usaha untuk mempertahankan apa yang menjadi Hak Miliki individu atau kelompok untuk dipertahankan oleh Tindakan kriminal;)

Nomer. 5
Keamanan Adalah Suatu keadaan bebas dari bahaya atau tindakan kriminal.

Nomer. 6
Dikirimnya Beberapa Pasukan TNI Ke Palestina untuk menjaga pertahanan warga palestina dari dampak negatif dari konflik timur tengah yang tengah terjadi di permukaan Daerah suriah,…

●●●TerimaKasih●●●
#Widya
Jadikan jawaban terbaik yeah;)

jawaban:

2.A.Bangsa Indonesia akan tetap memelihara dan mengembangkan kehidupan demokrasi.

B.Bangsa Indonesia akan memelihara serta mengembangkan kearifan dan kebijaksanaan.

3.kerja sama ekonomi adalah hubungan antara suatu negara dengan negara lainnya dalam bidang ekonomi melalui kesepakatan-kesepakatan tertentu,dengan memegang prinsip keadilan dan saling menguntungkan.

4.Arti dari pertahanan adalah reaksi dari suatu badan terhadap sebuah serangan,dan melalui ekstensi segala cara dan langkah-langkah identifikasi dan pengukuran risiko atau bahaya.

5.keamanan adalah keadaan bebas dari bahaya.

6.A.pertahanan dalam bentuk operasi

B.pertahanan dalam bentuk latihan

C.pertahanan dalam bentuk pendidikan

D.pertahanan dalam bentuk industri pertahanan.

Maaf jika ada sedikit yang salah