Besok dikumpulkan plsss jawab

Posted on

Besok dikumpulkan plsss jawab

Besok dikumpulkan plsss jawab

Jawaban Terkonfirmasi

1. *belum tahu*

2. ikon yang ada di control panel:
– Ikon System and SecuritySistem dan Keamanan kategori ini adalah yang pertama di Control Panel dan berisi semua alat yang akan anda gunakan untuk melakukan sistem, administrasi, dan tugas-tugas yang berhubungan dengan keamanan.
– Ikon Jaringan dan InternetJaringan dan Internet kategori ini adalah yang kedua di Control Panel dan berisi semua alat-alat yang akan anda gunakan untuk memeriksa status jaringan, mengubah pengaturan, tetapkan preferensi untuk berbagi file dan komputer, mengkonfigurasi sambungan Internet, dan banyak lagi.
– Ikon Hardware dan SoundPerangkat Keras dan Suara kategori ini adalah yang ketiga dalam Control Panel dan berisi semua alat-alat yang akan anda gunakan untuk menambah dan menghapus printer dan perangkat keras lain, sistem perubahan suara, AutoPlay mengkonfigurasi, mengelola kekuasaan, dan update driver,
– Ikon Program
Program kategori yang keempat di Control Panel dan berisi semua alat yang akan anda gunakan untuk meng-uninstall program atau fitur Windows, mengelola gadget, dan banyak lagi.

– Ikon User Account and Family SafetyUser Account dan Keluarga Keselamatan kategori ini adalah kelima satu di Control Panel dan berisi semua alat-alat yang akan anda gunakan untuk mengubah pengaturan account pengguna dan password, kontrol orangtua mengatur, mengelola identitasnya, dan banyak lagi.

– Ikon Penampilan dan PersonalisasiPenampakan dan Personalisasi keenam kategori ini adalah satu di Control Panel dan berisi semua alat-alat yang akan anda gunakan untuk mengubah tampilan desktop item, menerapkan berbagai tema desktop dan screen saver, menyesuaikan menu Start atau Taskbar, dan banyak lagi.

– Ikon Clock, Language, dan DaerahJam, Bahasa, dan Daerah ketujuh kategori ini adalah satu di Control Panel dan berisi semua alat-alat yang akan anda gunakan untuk mengubah tanggal, waktu, bahasa, angka, mata uang, dan banyak lagi.
– Ikon Kemudahan Akses
Kemudahan Akses pada kategori ini adalah delapan satu di Control Panel dan berisi semua alat-alat yang akan anda gunakan untuk menyesuaikan pengaturan komputer anda untuk penglihatan, pendengaran, dan mobilitas serta mengkonfigurasi pengenalan suara untuk mengontrol komputer anda dengan perintah suara.

3. contoh shortcut:
CTRL + B : (BOLD) berfungsi untuk menebalkan teks, tetapi font harus di blok terlebih dahulu.
CTRL + I :berfungsi untuk membuat font atau tulisan menjadi miring / (italic).
CTRL + J : (JUSTIFY) berfungsi untuk rata kanan & kiri pada teks.

maaf kalau salah, semoga membantu..