Contoh komunikasi hubungan dengan pelanggan​

Posted on

Contoh komunikasi hubungan dengan pelanggan​

Jawaban:

1.Ambil saja Bisa di Tawar kok

2.Ini bagus bu/Pak silahkan di beli!

Penjelasan:

maaf kalo salah

Berikut contoh-contoh komunikasi yang diperlukan dalam membangun hubungan yang baik dengan pelanggan: Mengirim email tentang promosi terbaru secara pribadi. Mengirim beberapa pertanyaan singkat tentang keluhan, kepuasan dan kebutuhan klien. Undang mereka untuk mengikuti platform social media/blog perusahaan.

Komunikasi adalah Proses Penyampaian Makna pada Orang Lain, Ini Tujuan dan Fungsinya. … Dari penjelasan tersebut, dapat dipahami bahwa pengertian komunikasi adalah suatu aktivitas penyampaian informasi, baik itu pesan, ide, dan gagasan, dari satu pihak ke pihak lainnya yang dilakukan secara langsung maupun tidak langsung.

Hubungan adalah kesinambungan interaksi antara dua orang atau lebih yang memudahkan proses pengenalan satu akan yang lain. Hubungan terjadi dalam setiap proses kehidupan manusia. Hubungan dapat dibedakan menjadi hubungan dengan teman sebaya, orang tua, keluarga, dan lingkungan sosial.

Pelanggan atau langganan merujuk pada individu atau rumah tangga, perusahaan yang membeli barang atau jasa yang dihasilkan dalam ekonomi. Secara spesifik, kata ini sering pula diartikan sebagai seseorang yang terbiasa untuk membeli barang pada suatu toko tertentu.

MAAF KALO SALAH FOLLOW