Australia menetapkan target pengurangan emisi disebut…

Posted on

Australia menetapkan target pengurangan emisi disebut…

Jawaban:

Buka menu utama

Wikipedia

Cari

Mitigasi pemanasan global di Australia

Missing in Bahasa Indonesia

Automatic translation

Mitigasi pemanasan global melibatkan tindakan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan untuk meningkatkan pembuangan yang bertujuan mengurangi tingkat pemanasan global . Ini berbeda dengan adaptasi terhadap pemanasan global , yang melibatkan tindakan untuk meminimalkan dampak pemanasan global. Konsensus ilmiah tentang pemanasan global , bersama-sama dengan prinsip kehati-hatian dan ketakutan akan transisi iklim non-linear, mengarah pada upaya yang meningkat untuk mengembangkan teknologi dan sains baru dan secara hati-hati mengelola orang lain dalam upaya mitigasi pemanasan global.

Untuk membuat perubahan signifikan, batubara dari Australia perlu diganti dengan alternatif. [1]

Peta pembangkit listrik terbarukan Australia

Penangkapan dan penyimpanan karbon di Australia telah diajukan sebagai solusi untuk produksi hidrogen bersih dari gas alam. [2] Setelah pengenalan target energi terbarukan wajib pemerintah, lebih banyak peluang telah terbuka untuk teknologi energi terbarukan seperti tenaga angin , fotovoltaik , dan teknologi panas matahari . Penerapan teknologi ini memberikan peluang untuk mengurangi gas rumah kaca.

Harga karbon diperkenalkan pada 1 Juli 2012 oleh pemerintah Julia Gillard dengan tujuan mengurangi emisi karbon Australia . Ini membutuhkan bisnis besar (didefinisikan sebagai bisnis dengan emisi setara karbon dioksida tahunan lebih dari 25.000 ton per tahun) untuk membayar harga izin emisi. Pajak dihapus oleh pemerintah Abbott pada Juli 2014 dalam apa yang secara luas dikritik dan dipublikasikan.

_______________

#TerusSemangatBelajar