Ips

Posted on

Bagaimana Pengaruh alat transportasi modern terhadap penyebaran
Barang Barang hasil Produsi Pertanian Perikanan dan industri ?​

Ips

Jawaban:

pengaruh dari alat transportasi modern seperti pertanian, perikanan,dan industri dapat memudahkan para pekerja dan lebih mudah dan waktu yang dibutuh sangat cepat jika menggunakan alat modern dan jika menggunakan alat tradisional maka waktu yang dibutuhkan lama dan sangat menguras tenaga kerja.

Penjelasan:

semoga bermanfaat

Jawaban :

1. Dengan adanya alat transportasi modern memudahkan masyarakat untuk dapat mendistribusikan hasil produksi berupa pertanian, perikanan, dan industri kepada konsumen. Sehingga hasil yang didistribusikan dapat segera tersampaikan oleh konsumen. Dengan ini konsumen dapat menikmati berbagai macam barang hasil produksi. Contohnya seperti pesawat, kapal laut, dan kereta api khusus untuk mengangkut hasil produksi ke wilayah-wilayah para konsumen.

2. Bila alat transportasi modern yang tidak berkembang dalam masyarakat menyebabkan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup melalui pendistribusian hasil produksi. Karena masyarakat tidak akan puas untuk mengonsumsi satu barang saja, tetapi selalu ingin mencoba untuk mengonsumsi berbagai jenis barang.

Penjelasan:

Semoga bisa membantu