Bahasa korea selamat pagi adalah?

Posted on

Bahasa korea selamat pagi adalah?

Bahasa Korea dari Selamat Pagi adalah 좋은 아침 (joheun achim), ataupun juga 안녕 (Annyeong).

Pembahasan

Dalam Bahasa Korea, Bahasa Korea dari Selamat Pagi adalah 좋은 아침 dan cara membaca Huruf Hangeul nya adalah joheun achim, termasuk (bahasa informal), dan begitu juga dengan 안녕 ataupun cara membacanya adalah sebagai Annyeong termasuk kedalam kategori (bahasa informal). Arti sebenarnya dari 안녕 (Annyeong) secara informal, namun ungkapan ini bisa diucapkan dengan menyesuaikan waktu, seperti selamat pagi, siang, sore dan lain sebagainya.

Joheun achim

Joheun achim adalah frasa yang hanya boleh diucapkan pada pagi hari dan Joheun achim dapat digolongkan ke dalam kategori salam pertemuan pada waktu pagi hari dan frasa ini juga memiliki arti selamat pagi. Joheun achim juga bisa ditulis menggunakan sistem penulisan Huruf Hangeul yaitu menjadi 좋은 아침. 좋은 아침 (Joheun achim) merupakan bentuk bahasa informal dan frasa ini tidak boleh diucapkan atau dikatakan kepada orang asing atau orang yang baru kenal dan frasa ini dapat diucapkan kepada orang yang lebih muda dan teman terakrab.

Annyeong

Annyeong adalah bentuk frasa yang digunakan sebagai salam pembuka dalam suatu perbincangan dengan orang lain dan dapat diartikan sebagai kata sapaan yang berguna untuk menyapa orang lain. Annyeong dapat ditulis dalam huruf Hangeul yaitu adalah 안녕. 안녕 (Annyeong) merupakan bahasa informal, jika Anda bertemu dengan orang asing maka dilarang untuk mengatakan 안녕 atau Annyeong karena frasa ini bersifat sedikit kasar sehingga dapat dikatakan kepada orang terdekat saja. Dan ungkapan ini bisa diucapkan dengan menyesuaikan waktu, seperti selamat pagi, siang, sore dan lain sebagainya.

Pelajari Lebih Lanjut

  1. Jelaskan arti dari Annyeonghaseyo : brainly.co.id/tugas/12691616
  2. Jelaskan arti dari Annyeong : brainly.co.id/tugas/12846973
  3. Jelaskan arti dari Annyeong Chingu : brainly.co.id/tugas/16601554

Detail

Kelas : 7

Mapel : Bahasa Korea

Bab : 인사말

Kata kunci : Bahasa korea dari Selamat Pagi

Kode : 18

Kode Kategorisasi : 7.18