Tolong ya translate bindo nyaa pls bgt

Posted on

Tolong ya translate bindo nyaa pls bgt

Tolong ya translate bindo nyaa pls bgt

Daya tarik kedua adalah Tur Maid of the Mist Boat. Ini adalah pemandangan kapal yang terkenal di Amerika dan Kanada selama setengah jam. Orang orang boleh mengakses tur melalui menara pengamatan di Prospect Point di taman umum. Kapal ini beroperas mulai dari pertengahan Mei hingga Oktober.

Tempat selanjutnya untuk dikunjungi di Air Terjun Niagara adalah Teater Petualangan Niagara. Disini turis dapat menikmati pengalaman film paling kuat dan melibatkan yang membawa kayalan ke kenyataan pada layar setinggi 45 kaki. Anggota penonton diberikan hak untuk menemukann gemuruh air terjun dari sudut baru dan menyenangkan, dan menyelupkan diatas mereka. Teater mempertunjukkan selama satu jam dan headset dengan beragam bahasa juga disediakan.

Museum alam Niagara adalah tempat lain untuk dikunjungi. Ini adalah cagar alam untuk pelestarian dan penghargaan intstrumen alam tua dan filosopi apparatus. Daya tarik kelima adalah museum sejarah Lilin. Disini, patung liln seukuran mahluk hidup menggambarkan sejarah dramatis dari air terjun Niagara disajkan ke pengunjung. Mereka dapat melihat pemandangan Fort Niagara, desa Indian, toko tua, pandai besi dan pemandangan tukang cukur dan bagaimana listrik di buat. Patung lilli mengambarkan Julia Roberts, Puteri Diana dan banyak lagi dipamerkan disini.

Akhirnya, orang orang dapat menikmati Tur Rainbow Air Helicopter diatas dan mengelilingi air terjun Amerika dan Kanada. Tur tersebut memulai dari pusat kota, selanjutnya ke pintu masuk jembatan Rainbrow, dan dibuka dari pukul 9 pagi sampai senja ketika cuaca memadai. Tur tersebut beroperasi setiap hari dari minggu kedua bulan Mei sampai 31 Oktober.

Air terjun Niagara terkenal untuk keindahan dan sumber bernilai dari tenaga listrik air. Menyeimbangkan keseimbangan atara rekreasi, komersil dan penggunaan industry telah menjadi tantangan bagi penjaga air terjun sejak abad ke 19

lebih lengkapnya bisa lihat di http://samuderabahasainggris.blogspot.com/2016/07/materi-bahasa-inggris-smasmk-kelas-10.html?m=1