Berikut ini yang bukan teknik dasar permainan sepak bola adalah?

Posted on

Berikut ini yang bukan teknik dasar permainan sepak bola adalah?

berikut ini yang tidak termasuk ke dalam teknik dasar pada permainan sepak bola ialah smash, yang mana teknik dasar sepak bola sendiri terdiri dari beberapa teknik yang harus di kuasai oleh pemain sepak bola di antaranya ialah ;

  • Dribbling, yang mana teknik dribbling ini sendiri merupakan salah satu teknik dasar yang harus di kuasai oleh pesepak bola dalam membawa bola dengan menggunakan kaki. pada teknik ini sendiri seorang pemain wajib untuk tetap mengontrol lajunya bola agar sesuai dengan tempo langkah.
  • Shooting, yang mana shooting ini sendiri ialah salah satu teknik dasar yang harus di kuasai oleh pesepak bola dalam melakukan suatu tendangan agar tendangan tersebut bisa masuk ke gawang lawan.
  • Passing, yang mana passing ini sendiri merupakan salah satu teknik dasar yang harus di kuasai oleh pesepak bola ketika dia ingin mengoper kepada teman satu tim, hal ini di karena kan permainan sepak bola sendiri merupakan olahraga yang di mainkan secara tim dan penguasaan teknik passing sangat membantu tim dalam membangun serangan.
  • dan lain sebagainya.

Pembahasan

permainan sepak bola merupakan salah satu olahraga yang cukup begitu populer pada beberapa kalangan, yang mana olahraga ini sendiri di mainkan secara bertim dan satu tim pada permainan sepak bola sendiri terdiri dari 11 orang pemain. semua pemain pada permainan sepak bola memiliki tujuan untuk memasukkan bola ke gawang lawan dan menghentikan bola masuk ke gawangnya. terdapat beberapa posisi dalam permainan sepak bola, yang mana di antaranya ialah kiper atau penjaga gawang, bek atau pemain bertahan, gelandang dan juga seorang striker. permainan sepak bola sendiri di mainkan dalam dua babak, yang mana pada tiap babak akan di berikan waktu bermain selama 45 menit dan di antara babak pertama dan babak kedua terdapat waktu istirahat selama 15 menit.

Pelajari lebih lanjut

  1. Materi tentang Teknik dasar dalam permainan sepak bola brainly.co.id/tugas/22410699
  2. Materi tentang Teknik dasar dalam permainan sepak bola ​ brainly.co.id/tugas/1672019
  3. Materi tentang Teknik dasar dalam permainan sepak bola brainly.co.id/tugas/22390384

Detail jawaban

Kelas : 4

Mapel : Penjaskes

Bab : 3 – Permainan Bola Besar

Kode soal : 4.22.3

#AyoBelajar