Tolong bantu saya menejermahkan global warming di halaman 46

Posted on

Tolong bantu saya menejermahkan global warming di halaman 46

Jawaban Terkonfirmasi

Jawaban:

Terjemahan teks Global Warning yaitu

Pemanasan global adalah fenomena yang digunakan untuk menggambarkan peningkatan bertahap suhu atmosfer dan lautan Bumi. Pemanasan global bukanlah masalah baru, tetapi akhir-akhir ini orang mengakui bahwa kita menghadapi masalah serius. Perubahan iklim terlihat jelas di mana-mana. Tanaman gagal, ekonomi, perlambatan, dan deforestasi adalah beberapa dampak pemanasan global.

Pertama, terdapat bukti yang tak terbantahkan bahwa aktivitas manusia telah mengubah atmosfer bumi kita.

Kedua, menurut penelitian oleh organisasi Greenpeace, ada bukti deforestasi luas yang dilakukan di Indonesia dan negara tropis lainnya di seluruh dunia.

Kemudian, pola cuaca yang berubah-ubah telah menyulitkan petani untuk menanam padi.

Kesimpulannya, pemanasan global bukanlah masalah baru dan kita bertanggung jawab untuk itu. Tetapi sebagai warga dunia, kita harus mengambil setiap tindakan yang mungkin untuk membantu mengatasi masalah ini. Tidak hanya untuk kita tetapi untuk semua generasi masa depan yang berikutnya.

Penjelasan:

Saya tidak menemukan bacaan Global Warning pada buku paket bahasa Inggris kelas X, XI, dan XII. Mungkin bacaan di bawah ini yang dimaksud.

Global warming is a phenomenon used to describe the gradual increase in the temperature of Earth's atmosphere and oceans. Global Warming is not a new problem but lately people are acknowledging tat we are facing a serious problem. Climate change is apparent everywhere. Failed crops, economic, slowdown, and deforestation are among the several impacts of global warming.

First of all, there is irrefutable evidence that human activities have changed the atmosphere of our earth.

Secondly, according to research by the Greenpeace organization, there's evidence of extensive deforestation being carried out in Indonesia and other tropical countries around the world.

Furthermore, the shifting weather patterns have made it difficult for farmers to frow crops.

In conclusion, global warming is not a new problem nor are we solely responsible for it. but as the citizens of the world, we have to take every possible action to help overcome this issue. it's not only for us but for all the future generations to follow.

Pelajari lebih lanju soal yang berhubungan dengan bacaan di atas pada brainly.co.id/tugas/25145621

#BelajarBersamaBrainly