Yel-yel untuk kelompok 5,nama kelompok MANGGA

Posted on

Yel-yel untuk kelompok 5,nama kelompok MANGGA

Jawaban Terkonfirmasi

Yel-yel merupakan istilah yang digunakan untuk lagu singkat yang digunakan oleh suatu kelompok untuk memberikan semangat sebelum melakukan sesuatu. Yel-yel biasanya menggunakan kata-kata yang dirangkai secara khusus oleh suatu kelompok dan menggunakan irama dari lagu tertentu. Biasanya irama yang digunakan dapat memberi semangat atau menumbuhkan suasana ceria dalam kelompok. Yel-yel baru saja populer dalam beberapa tahun belakangan ini karena pembawaannya yang cerita dan dapat meningkatkan suasana dalam suatu kompetisi.

Pada kesempatan kali ini, soal meminta kita untuk membuat satu yel-yel lau untuk kelompok bernama "Mangga". Untuk yel-yel kali ini, kakak menggunakan irama dari salah satu lagu nasional "Garuda Pancasila".

Yel-yel Kelompok Mangga

Wahai kawan semua

Kami kelompok Mangga

Jangan pernah halangi kami

Karena kami juara

Kelompok Mangga!

juara! juara! juara!

Perlu diperhatikan, bahwa dalam menyanyikan yel-yel, pastikan kamu menyanyikan dengan irama yang tepat. Salah satunya kamu tidak boleh salah dalam menggunakan penggalan kata. Usahakan setiap kata yang terpenggal disesuaikan dengan irama yang tepat agar dapat menimbulkan kesan semangat dan ceria yang tepat, bukan hanya untuk para anggota kelompok tapi kepada semua orang yang mendengarkannya. Yang terpenting, semoga dengan yel-yel ini kamu bisa menumbuhkan semangat bermain untuk kelompok dan menjadi juara 🙂

Contoh lain tentang yel-yel dapat kamu pelajari pada halaman berikut:

brainly.co.id/tugas/975430

Simpulan:

Yel-yel merupakan istilah yang digunakan untuk lagu singkat yang digunakan oleh suatu kelompok untuk memberikan semangat sebelum melakukan sesuatu. Yel-yel biasanya menggunakan kata-kata yang dirangkai secara khusus oleh suatu kelompok dan menggunakan irama dari lagu tertentu.

Kelas: VII

Mata pelajaran: Bahasa Indonesia

Kategori: Pengalaman

Kata kunci: yel-yel, kelompok, mangga