Buatlah pertanyaan tentang peduli sampah Dengan menggunakan Kata tanya Apa, Siapa, Kapan, Dimana, Mengapa, Dan Bagai mana?​

Posted on

Buatlah pertanyaan tentang peduli sampah Dengan menggunakan Kata tanya Apa, Siapa, Kapan, Dimana, Mengapa, Dan Bagai mana?​

Jawaban :

Buatlah pertanyaan tentang peduli sampah Dengan menggunakan Kata tanya Apa, Siapa, Kapan, Dimana, Mengapa, Dan Bagaimana?

  • Apa Saja Contoh Sikap Peduli Terhadap Lingkungan ?

—–

Berikut contoh sikap peduli lingkungan

  1. Tidak Membuang Sampah Sembarangan
  2. Melakukan Reboisasi
  3. Rajin Menjaga Kebersihan
  4. Kerja bakti di lingkungan masyarakat
  5. Dll.

____________

  • Siapa Saja Yang Harus Menjaga Kebersihan ?

↪️ Semua Orang Tahukah kamu ? Kebersihan merupakan hal yang utama dan tidak boleh ditingalkan karena kebersihan merupakan kewajiban seluruh manusia yang ada di bumi.

___________

  • Kapan Kita Harus Menbersihkan Lingkungan?

↪️ Setiap Hari Tahukah kamu ? Kebersihan merupakan hal yang utama dan tidak boleh ditingalkan karena kebersihan merupakan kewajiban seluruh manusia yang ada di bumi.

____________

  • Dimana Saja Kita Harus Menjaga Lingkungan?

↪️ Dimana saja. Tahukah kamu ? Kebersihan merupakan hal yang utama dan tidak boleh ditingalkan karena kebersihan merupakan kewajiban seluruh manusia yang ada di bumi.

___________

  • Mengapa Kita Harus Menjaga Lingkungan ?

↪️ Karena Jika Kita Tidak Bisa Menjaga Lingkungan, Maka Lingkungan Menjadi Kotor & Tercemar. Tahukah kamu ? Kebersihan merupakan hal yang utama dan tidak boleh ditingalkan karena kebersihan merupakan kewajiban seluruh manusia yang ada di bumi.

____________

  • Bagaimana Jika Kita Menemukan Sampah Yang Tercecer Sembarangan ?

↪️ Mengambilnya Dan Memasukkan Ke Tempat Sampah. Tahukah kamu ? Kebersihan merupakan hal yang utama dan tidak boleh ditingalkan karena kebersihan merupakan kewajiban seluruh manusia yang ada di bumi.

 \

Semoga Membantu