Tolong jawab untuk adek gw ambil kata pentingnya aja ya​

Posted on

Tolong jawab untuk adek gw ambil kata pentingnya aja ya​

Tolong jawab untuk adek gw ambil kata pentingnya aja ya​

Jawaban ini aku baca dulu, soalnya gk ada teks nya jadi bingung;

1.lingkungan alam adalah lingkungan yang terdiri hidup maupun tidak hidup,dan lingkungan alam adalah sumber kehidupan bagi mahkluk hidup,karena dalam lingkungan alam memiliki sumber daya alam yang dapat dikonsumsi kan oleh makhluk hidup.

2.-Interaksi Antara Unsur Biotik dan –

– simbiosis

-abiotik

-predasi

-Kompetisi /persaingan

3.contohnya Salah satu contoh bentuk interaksi dalam lingkungan yang terdiri atas lingkungan makhluk hidup dan benda mati adalah anjin* yang mengubur tulang di dalam tanah, hal ini memperlihatkan seekor anjin*berinteraksi dengan tanah guna menjalankan insting alaminya untuk mempertahankan diri dari predator/atau semacam kaya menyembunyikan tulangnya agar anjin* itu bisa makan tulangnya sendiri.

4.Interaksi yang terjadi antara manusia dengan lingkungan alam yaitu hubungan saling menguntungkan kedua belah pihak.contohnya Manusia membutuhkan alam untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari, Adapun alam membutuhkan manusia untuk tetap menjaga atau merawat alam sekitar. Contohnya adalah Perkebunan atau menanam

5.contoh interaksi antara manusia dan lingkungan alam adalah Daur ulang sampah adalah contoh interaksi positif yang bisa dilakukan manusia terhadap alam. Melalui interaksi ini, manusia dapat mengurangi pencemaran dan penggunaan sumber daya alam. Reboisasi menjadi salah satu bentuk interaksi positif manusia dengan lingkungan alam.

Sebentar no 4 dan 5 saya salin sedikit di goggle….

Warning:

Jika mau report silakan tanya alasannya/komentar dibawah(jangan asal report jika pengguna ini membantu)…..

semoga membantu..^ 〰 ^

Bagi yang nomor 3 gk mau anjin* bisa diganti jadi kucing saja,kalu mau anjin* yasudah ikuti saja jawabannya •0•