Apa artinya:the market

Posted on

Themarket is a place where people sell and buy things. There are two kinds of msrkets.they are traditional andmodern markets.the modern market is also called a supermarket. Mothers often go to a traditional market.the price are usually cheaper than in the supermarket. We cannot bargain in a supermarket. They have fixe prices.

Apa artinya:the market

Pasar adalah tempat di mana orang menjual dan membeli barang. Ada dua jenis pasar. Ada pasar tradisional dan pasar modern. Pasar modern juga dikatakan supermarket. Ibu sering pergi ke pasar tradisional. Harganya biasanya lebih murah daripada di supermarket. Kita tidak bisa menawar di supermarket. Mereka mempunyai harga tetap.

*itu yang "fixe" seharusnya "fixed"

Pasar
pasar adalah suatu tempat dimana berkumpulnya orang orang untuk menjual dan membeli sesuatu.pasar dibagi menjadi dua jenis yaitu pasar tradisional dan pasar modern.pasar modern itu yang biasa kita sebut dengan supermarket.
ibuku lebih sering pergi ke pasar tradisional,biasanya harga di pasar tradisional lebih murah jika dibandingkan dengan harga di supermarket,kami tidak begitu suka belanja di supermarket karena harganya telah ditetapkan,kita tidak bisa menawarnya