Sebutkan dan jelaskan unsur dari modal?

Posted on

sebutkan dan jelaskan unsur dari pendapatan?
sebutkan dan jelaskan unsur dari beban?​

Sebutkan dan jelaskan unsur dari modal?

Jawaban:

jawaban modal:

Bursa Efek. Bursa efek merupakan nama lain dari pasar modal yang sudah dijelaskan di atas. …

Perusahaan Publik atau Emiten. …

2. Investor. …

3. Investasi. …

4. Instrumen Investasi. …

Perusahaan Sekuritas

juga modal finansial (bahasa Inggris: financial capital) adalah sumber daya ekonomi dalam hal ini yakni dalam bentuk uang, pemilik atau perusahaan atau pemerintah yang dimiliki untuk membiayai semua kebutuhan atau kegiatan operasi.

jawaban pendapat:

adalah seluruh penerimaan baik berupa uang maupun berupa barang yang berasal dari pihak lain maupun hasil industri yang dinilai atas dasar sejumlah uang dari harta yang berlaku saat itu. Pendapatan merupakan sumber penghasilan seseorang untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari dan sangat penting artinya bagi kelangsungan hidup dan penghidupan seseorang secara langsung mau pun tidak lagsung (Suroto, 2000).

jawaban beban:

Beban atau expense adalah suatu penurunan manfaat ekonomi dalam suatu periode akuntansi dalam bentuk arus keluar atau berkurangnya aktiva atau terjadinya kewajiban yang menyebabkan penurunan ekuitas yang tidak menyangkut pembagian kepada penanam modal.

Penjelasan:

penjelasan dan jawaban nya sudah saya ketik di atas, maaf jika terlalu panjang dan maaf jika salah. hanya ini yang bisa saya bantu