Apakah yang dimaksud dengan gold,glory,dan gospel?

Posted on

Apakah yang dimaksud dengan gold,glory,dan gospel?

Jawaban:

Gold : kekayaan

bangsa barat pergi ke timur untuk mencari rempah-rempah,karena rempah-rempat di barat sangat mahal,jadi mereka mencari ke asia untuk mendapatkan keuntungan yang melimpah dengan mencari rempah-rempah itu,jadi bangsa barat menganggap rempah-rempah sebagai gold(emas),karena dengan menjual rempah-rempah mereka bisa menjadi kaya

.

Glory : kejayaan

bangsa barat pergi ke daerah asia untuk mencari rempah-rempah,tetapi mereka ingin mendapatkan yang lebih jadi mereka melakukan penjajahan dan kolonialisme agar wilayahnya bertambah luas dan medapatkan kejayaan.

Gospel : agama

bangsa barat selain ingin mencaari rempah-rempah di daerahnya mereka juga ingin menyebaran agamanya yaitu kristen,dengan memaksa para pendutuh berpindah agama sambil menjajah,jadi penduduk indonesia terpaksa menurut.

Jawaban:

gold:kekayaan

bangsa barat pergi ke timur untuk mecari rempah-rempah,karena rempah-rempah di barat sangat mahal,jadi mereka mencari ke asia untuk mendapatkan keuntungan yang melimpah dengan mencari rempah-rempah itu,jadi bangsa barat menganggap rempah-rempah itu sebagai gold(emas)karena dengan menjual rempah-rempah mereka bisa menjadi kaya.

glory(kejayaan)

bangsa barat pergi ke daerah asia untuk mencari rempah-rempah,tetapi mereka ingin mendapatkan yang lebih jadi mereka melakukan penjajahan dan kolonialisme agar wilayah nya bertambah luas dan mendapatkan kejayaan.

gospel(agama)

bangsa barat selain mencari rempah-rempah didaerahnya mereka juga ingin menyebarkan agamanya yaitu kristen,dengan memaksa para pentuduh berpindah agama sambil menjajah,jadi penduduk indonesia jadi menurut.

 maaf ya kalau salah