Sebutkan 10 faktor yang menjadi dasar pertimbangan dalam bidang penjualan pengembangan sifat pengendalian biaya​

Posted on

Sebutkan 10 faktor yang menjadi dasar pertimbangan dalam bidang penjualan pengembangan sifat pengendalian biaya​

Jawaban:

Biasanya sesorang dihadapkan pada pilihan ini karna beberapa pertimbangan. Mungkin pekerjaan di kantor sudah tidak menarik lagi atau ingin mengembangkan diri sesuai potensi. Bisa juga meningkatkan pemasukan sesuai dengan keinginan sendiri. Memulai wirausaha, seseorang bebas menetukan usaha dan waktunya sendiri. Dengan kemauan, pengetahuan, dan tekad, pilihan hidup menjadi wirausaha menguntungkan.

Seseorang wirausahaan adalah orang yang mampu melakukan koordinasi, oganisasi, dan pengawasan. Orang tersebut harus memiliki pengetahuan yang luas tentang lingkungan usaha dan membuaat keputusan-keputusan tentang lingkungan usaha tersebut. Ia juga mengelola sejumlah modal dan menghadapi ketidakpastian untuk meraih keuntungan.

Banyak peluang usaha yang bisa diraih, apakah itu wirausaha yang bermula dari hanya sekedar hobby atau memang dari awal berminat menekuninya. Apa pun jenisnya, menjadi wirausahawan harus memiliki kamauan, modal dan fasilitas, serta takti dan strategi bisnis. Untuk itu tulisan ini mencoba membuka cakrawala pemikiran yang lebih luas sekaligus memotivasi pembaca dengan mengungkap pilihan usaha yang sesuai dengan minat dan kemampuan setiap orang. Setelah membaca modul ini diharapkan dapat membuka wawasan bagi pembaca serta bisa menggali informasi tentang Peluang-Peluang Usaha lainya juga dapat meningkatkan kompetensinya dalam mendapatkan ide bisnis, mengelola dan menjalankan Peluang Usaha.

semoga membantu:)