Cerita pendek.. Tolong di buatkan bisa tdk?… Klo gk bisa gpp kok..

Posted on

Cerita pendek..
Tolong di buatkan bisa tdk?…
Klo gk bisa gpp kok..

Jawaban Terkonfirmasi

Ni br jd,tapi rada aneh,hehe

judul : " SEPOTONG REMBULAN UNTUK KEKASIH "

Suatu hari ,saat dunia sihir dan dunia manusia bersatu. Ada seorang penyihir yang memiliki pacar seorang manusia. Dia bernama Rani. Suatu ketika, saat pacar Rani akan berulang tahun, Rani bingung akan memberikan hadiah apa kepada pacarnya. Dia ingin memberikan hadiah yang lain daripada yang lain.

Dua hari lagi pacar Rani ulang tahun, namun Rani belum juga menemukan hadiah yang sesuai. Saat sedang berjalan-jalan di pinggir sungai pada malam hari, Rani melihat pantulan cahaya rembulan. Terlihat sangat indah. " aahhaaaaa…".teriak Rani. Dia berfikir untuk memberikan rembulan sebagai hadiah. Rani pun mengambil tongkat sihirnya dan dengan kekiatan sihir, Rani berhasil membelah bulan menjadi dua. Setengah bagian bulan, Rani perkecil dan ia bungkus dengan kertas kado.

Saat hari ulang tahun, Rani memberikan kado itu kepada pacarnya. Sang pacar sangat senang dengan hadiah itu. Tetapi, bulan di langit menjadi tidak cantik lagi sekarang. Orang-orang yang melihat bulan tidak cantik lagi menjadi sedih. Ada beberapa saksi mata yang melihat rani memotong bulan. Orang-orang pun menjadi marah kepada Rani. keesokan harinya, Rani di demo dan di demo dan dikecam oleh orang-orang. Rani menjadi takut dan tertekan.

Akhirnya, Rani memutuskan untuk mengembalikan bulan seperti semula. Malamnya, Rani pergi ke rumah pacarnya dan meminta potongan bulan di kembalikan. Sang pacar tidak mau. Rani memohon dengan sangat,tetapi pacarnya tetap bersikeras tidak mau mengambalikan potongan bulan.

Pacar Rani malah lari membawa potongan bulan ke luar rumah. Ranipun terpaksa menggunakan kekuatan sihir untuk membuat pacarnya menjadi kaku.

Setelah mendapat potongan bulan, Rani segera mengembalikan bulan menjadi seperti semula. Tak lupa Rani juga mengembalikan pacarnya agar tidak kaku lagi. Orang-orang senang melihat bulan kembali indah. Namun, pacar Rani sangat marah dan memutuskan hubungan dengan Rani. Rani sangat sedih dan akhirnya Rani menangis sampai pagi.

TAMAT