Suggest that it’s reefs maybe restively resist to threats like coral bleaching and coral disease, which one now jeopardize the survival of other coral ecosystems around the world. The Raja Ampat island are remote and relatively undisturbed by humans.

Posted on

(terusan paragraf di foto)

Questions
1. where is the location of raja Ampat?
2. what is the speciality in Raja Ampat according the conversation internasional?
3. mention three noun phrases found in the text about
4. what is the main idea of paragraph
5. what is the purpose of the text above.

minta tolong, dikumpulin besuk​

Suggest that it's reefs maybe restively resist to threats like coral bleaching and coral disease, which one now jeopardize the survival of other coral ecosystems around the world. The Raja Ampat island are remote and relatively undisturbed by humans.

Suggest that it’s reefs maybe restively resist to threats like coral bleaching and coral disease, which one now jeopardize the survival of other coral ecosystems around the world. The Raja Ampat island are remote and relatively undisturbed by humans.

ARTI DARI TEKS:

Semenanjung di pulau nugini, tepatnya di provinsi Papua barat. Raja Ampat memiliki 610 istands, yang hanya 35 pulau yang telah dihuni, sisanya areun dihuni dan bahkan tak bernama. Kepulauan terkenal di radja Ampat adalah pulau Misool.Raja Ampat, adalah kabupaten dan kelompok pulau yang terletak di ujung kepala burungSalawati, Batanta, and Waigeo island.Daerah Raja Ampat sering disentuhkan sebagai kawasan karang terbaik di dunia. Biota bahari itu memiliki keindahan yang dapat dengan mudah memikat wisatawan Pulau Raja Ampat adalah tempat potensial untuk menjadi objek pariwisata terbesar berkaitan lokasi laut mereka. Kepulauan Raja Ampat, menurut berbagai sumber, merupakan salah satu dari 10 perairan terbaik untuk lokasi penyelaman di seluruh dunia. Sebenarnya, pohon ini juga diakui sebagai nomor satu karena ketangguhan flora dan fauna dalam air pada masa ini. Menurut konservasi internasional, survei laut memperlihatkan bahwa keanekaragaman hayati di daerah Raja Ampat adalah yang tertinggi di bumi. Keragaman ini jauh lebih besar daripada yang lain sampel dalam segitiga karang terdiri dari Indonesia.Filipina dan Papua nugini Segitiga koral adalah jantung keanekaragaman hayati terumbu karang di dunia, sehingga Raja Ampat kemungkinan besar merupakan ekosistem terumbu karang terkaya di dunia koloni koral yang besar di daerah itu beserta suhu permukaan laut yang relatif tinggi, juga

JAWABAN:

1.The county of raja ampath was one of the districts in the west Papua province that lay to the west.

MAAF CUMA TAU ITU DOANG