Pidato pendek tentang hari kemerdekaan

Posted on

Pidato pendek tentang hari kemerdekaan

Selamat pagi saya ucapkan untuk Bapak Kepsek SD CERDAS yang saya hormati , para guru yang saya kasihi , seluruh siswa SD CERDAS yang saya sayangi , singkatnya hadirin sekalian .

Kita patut panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat Nya kita semua dapat hadir di tempat ini .

Tepatnya hari ini , kita berbahagia menyambut kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke 75 tahun .

Selama 75 tahun itu kita dapatkan sukacita dan damai . Kita bebas dari serangan penjajah .

Lewat pidato ini saya ingin mengajak seluruh bangsa Indonesia terkhususnya warga sekolah SD CERDAS untuk kita menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kita . Marilah kita semua menghayati seluruh pengorbanan mereka demi kita demi Indonesia .

Kita selalu ciptakan perdamaian , kita selesaikan perselisihan demi membangun Indonesia yang indah .

Hendaklah kita semua bersama bergandeng tangan untuk menunjukan ke semua negara kita Indonesia yang SATU .

Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan
Kurang lebihnya saya mohon maaf .

Saya ucapkan terima kasih dan selamat pagi

Tema=hari kemerdekan.
assalamu'alaikum wr.wb.

apa kabar Indonesia,tidak menyangka hari ini telah mencapai HUT RI ke 72 ( misal ).mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang maha kuasa atas segala nikmat yang telah di berikan kepada kita semua.

Para teman teman yg saya cintai dan saya sayangi kepada bapak ibu dan adik adik yg saya banggakan, demikian pula hari ini telah mencapai HUT RI ke 72.Saya bersyukur telah menghadiri acara ini yg sangat berarti bagi saya dan tentunya kalian semua.saya akan memulai acara ini.( setelah acara diselenggarakan…..)
saya sangat berterima kasih kepada kalian semua yg telah menghadiri acara ini, dan saya minta maaf yg setulus tulusnya jika ada kesalahan dan kekurangan nya.Demikian,
wassalamu'alaikum wr.wb.

itulah pidato yg saya buat….
dadah…
maaf jika ada kekurangan….